The Ironic Raisins

haha judulnya aneh ya. maksudnya 'ironic' itu 'mengandung iron'. iya emang maksanya kebangetan. :)) senenggg liat si bayik montok lagi. :'> beberapa hari ini nafsu makannya Alma lagi gede-gedenya. jadi gampang laper. dikit-dikit bawaannya nyomot makanan, waktu disuapin pun mau-mau aja (kecuali kalo emang udah kenyang ya, pasti nggak mau). sebenernya masih nggak tau juga jelasnya

Baby Led Weaning

yak. nanti kalo punya anak kedua, kepinginnya si anak kasih metode BLW aja. semoga bisa tercapai, aamiiinnn. FYI, BLW itu metode di mana kita yang memutuskan makanan apa yang akan diberikan pada anak, tapi anak lah yang memutuskan dia mau makan yang mana. pertimbangannya, berdasarkan pengalaman bareng si Alma, akan ada waktunya anak yang spoon-fed

Sekilas Info: Toddlers dan GTM

ketika malem ini Alma makan cuma 3 suap, terus nemu ini, alhamdulillah hati dan pikiran jadi adem. inget-inget lagi, paling nggak makannya nggak pake acara paksa-memaksa, Alma ngambil makanan sendiri nyuap sendiri. itu aja udah bikin seneng. 😌❤ Regram from @ibupedia_id: Banyak sekali orang tua yang mengeluhkan kalau anaknya susah makan. Well, menurut Dr. Sears, kebiasaan