Tentang Hobi Menulis

Halo, halo, halooo! I'm back again! Cih. Gayanya kayak ada yang nungguin aja. #kemudiancengengesan 🤣 Ehm. Jadi, di postingan kali ini aku mau nulis tentang salah satu kulwap (kuliah Whatsapp) yang beberapa hari yang lalu diadakan oleh Kejar (Kelas Belajar) Menulis Tangsel. Mau OOT dikit ya. Jadi aku kan (alhamdulillah) udah jadi salah satu peserta

Review: Kartu Jenius BTPN

Sebelum masuk ke penjelasan tentang Kartu Jenius, aku mau cerita dulu tentang latar belakang dipilihnya Kartu Jenius sebagai solusi problema yang aku punya (cailah). Jadi, aku dan Abi 'cuma' punya tiga buah kartu debit, masing-masing kartu debit BRI, BNI dan BCA. Selain tiga ini nggak ada lagi (kartu kredit? nggak ada juga). Nah, masalahnya, ATM

Tanya Jawab Kulwapp by @SensoryZone: Pentingnya Sensory Play untuk Anak Usia Dini oleh Zahra Zahira

Postingan ini adalah lanjutan dari postingan sebelum ini. Gak pake lama, langsung hajar aja, ya. (((Hajar))) #1 Ketika anak terus bergerak dan tidak mau diam maka kita perlu melakukan stimulasi gerakan, keseimbangan dan melatih kesadaran tubuhnya. Apa yang dimaksud dengan kesadaran tubuh? Bagaimanakah melatih kesadaran tubuh anak dan apa saja contoh kegiatannya? Terima kasih. ♀ Septian virgiani

Sekilas Info: Toddlers dan GTM

ketika malem ini Alma makan cuma 3 suap, terus nemu ini, alhamdulillah hati dan pikiran jadi adem. inget-inget lagi, paling nggak makannya nggak pake acara paksa-memaksa, Alma ngambil makanan sendiri nyuap sendiri. itu aja udah bikin seneng. 😌❤ Regram from @ibupedia_id: Banyak sekali orang tua yang mengeluhkan kalau anaknya susah makan. Well, menurut Dr. Sears, kebiasaan